Senin, 30 Mei 2016

on 9 comments

7 Tips Dan Cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan Cara Yang Alami

7 Tips Dan Cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan Cara Yang Alami

Selamat datang di situs http://obatmataeyecaresoftgelgreenworld.blogspot.com/ yang mana satu-satunya pusat obat herbal produk dari Green World yang berkualitas, yang mana telah dipercaya secara resmi sebagai toko obat herbal dengan produk herbalnya telag tersebar di 20 negara.

Untuk anda yang memiliki keluhan pada mata, kini kami telah merekomendasikan Eye Care Softgel Green World yang berkhasiat sekali untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai gangguan yang terjadi pada mata.

Kami akan melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan pelayanan yang terbaik dan terpercaya "Barang Sampai, Baru Bayar" (syarat & ketentuan berlaku).

7 Tips Dan Cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan Cara Yang Alami

7 Tips Dan Cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan Cara Yang Alami - Mata merupakan salah satu organ yang sangat penting sekali dengan memiliki fungsi untuk melihat.Ada banyak sekali hal yang perlu anda lakukan supaya mata tetap sehat dan terhindar dari gangguan.

Baca Juga : Pengobatan Alternatif Untuk Mata Kering

Ada penelitian yang menemukan bahwa penyakit mata seperti katarak, mata minus, silinder, mata buram, mata kabur, penglihatan ganda, glaukoma dan lainnya ternyata dapat di cegah dengan beberapa cara mulai dari mengatur pola makan dan asupan vitamin atau mineral tertentu.

Perhatikan di bawah ini ada beberapa cara yang perlu anda lakukan supaya mata tetap sehat dan baik antara lain :

Harus bisa menjaga berat badan - Jika memiliki berat badan yang berlebih maka akan bereiko sekali terkena penyakit diabetes dan kondisi sistemik lainnya, yang mana bisa menyebabkan penglihatan menjadi terganggu.Jika anda ingin menurunkan berat badan, mulai sekarang lakukan olahraga secara teratur.

Ternyata, obesitas salah satu faktor resiko terkena katarak, namun itu pun belum jelas pasti.Meskipun seperti itu anda perlu mengontrol berat badan supaya berat badanya tetap ideal.

Lakukan istirahat mata yang cukup - Mata itu perlu istirahat yang cukup, apalagi jika anda selalu menhabiskan waktu yang cukup lama di depan komputer yang mana kadang-kadang lupa untuk berkedip, sehingga mata anda akan mengalami kelelahan.

Ternyata menatap komputer atau objek lain terlalu lama bisa menimbulkan suatu masalah pada mata seperti :
  • Mata kering.
  • Mengalami ketegangan mata.
  • Pandangan menjadi kabur.
  • Kesulitan untuk fokus pada jarak.
Perlu tidur yang cukup - Perlu anda ketahui jika kurang tidur itu sangatlah berbahaya bagi kesehatan mata.Ada penelitian yang menunjukan bahwa mata ternyata membutuhkan istirahat kurang lebih 5 jam per malam.

Salah satu efek jika kurang tidur adalah kejang mata, selain itu juga ternyata kurang tidur bisa menimbulkan kondisi mata kering, yang mana kondisi seperti itu tidak bisa memadai melumasi mata anda.

Lakukan pemeriksaan secara rutin - Banyak sekali orang yang berpikir matanya itu baik-baik saja tanpa adanya gangguan, akan tetapi melakukan pemeriksaan mata secara rutin ke dokter itu merupaklan salah satu cara untuk mengetahui apakah mata anda benar baik-baik saja atau adanya suatu gangguan tertentu.

Pada saat ini itu banyak sekali penyakit mata yang umum seperti mata glaukoma yang biasanya di sebabkan oleh faktor usia yang mana tidak menimbulkan suatu gejala atau tanda-tanda peringatan.

Perlu menggunakan kacamata hitam - Ternyata kacamata hitam bisa membantu untuk melindungi mata nada dari sinar ultraviolet matahari (UV), karena terlalu banyak terpapar sinar matahari bisa membuat mata sangat beresiko seklai terkena mata katarak dan degenerasil.

Jika anda ingin menggunakan kacamata sebaiknya gunakan kacamata yang bisa menghalangi 99% samapi 100% dari kedua sinar UVA dan UVB dengan cara seperti itu bisa melindungi mata anda agar tetap sehat dan bisa terhindar dari berbagai gangguan.

Konsumsilah makananan yang baik untuk penglihatan - Salah satu makanan yang baik untuk penglihatan yaitu makanan yang mengandung kaya antioksidan seperti Vitamin A dan C serta makanannya seperti berdaun, sayuran hijau dan ikan.

Perhatikan di bawah ini ada beberapa menu makanan yang dipercaya sekali dapat membantu menjaga kesehatan mata dengan baik yaitu :
  • Buah jeruk.
  • Hijau dan sayuran yang berdaun seperti bayam, kangkung dan sawi.
  • Salmon, tuna dan ikan berminyak lainnya.
  • Telur, kacang-kacangan dan sumber protein non daging.
Jika ingin menyentuh mata pastikan tangan anda bersih - Dengan melakukan seperti itu maka anda bisa terhindar dari resiko infeksi mata serta harus bisa mesterilkan lensa mata seperti yang di perintahkan dan mengantinya sesuai anjuran.

Ternyata mencuci tangan selain bisa menjaga kesejhatan mata, ternyata membersihkan tangan itu bisa menjaga kesehatan tubhu lainnya terhindar dari penyakit.

Lalu apakah anda cara lain untuk menjaga kesehatan mata agar tetap sehat ??

Bagi anda yang ingi menjaga kesehatan matanya, kami kini telah merekomendasikan obat herbal yaitu Eye Care Softgel yang berkhasiat untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai keluhan yang terjadi pada mata.

Produk herbal yang satu ini termasuk ke dalam produk dari Green World yang berkomposisikan dari bahan alami yang berkualitas tinggi dan ternyata produk ini telah tersebar di 20 negara.

Untuk Info lebih lengkap mengenai produk tersebut silakan Klik DI SINI >>>

Demikianlah infomasi mengenai 7 Tips Dan Cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan Cara Yang Alami, yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

*Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh*

Baca Juga Artikel Lainnya :


9 komentar:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good job, I like this blog.
    judi dewa poker terbaik indonesia

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing.. yuk bagi yang minat order atau jadi reseller tas kita, Sebelum kehabisan model2 yg lagi update,bisa kunjungi katalog kita di pabrik tas kita,..
    toko tas kita menyediakan banyak model tas cewek, tas kantor yang bisa di pilih-pilih, pemesanan bisa partai besar maupun kecil dengan harga relatif murah

    NB : HATI2 DI PABRIK TAS INI BANYAK TAS2 BAGUS dan KECE !!!

    Thank's.

    BalasHapus


  3. And the little replica watches
    prince together on Replica breitling of fashion watch the interstellar journey pilots chronograph watch "Little Prince" special edition Anthony St. Ai Xi Bai was already working for Uk replica watches store
    a year at the French Air Propaganda Department

    BalasHapus
  4. BAgi anda penggemar poker online, saya akan memberikan situs poker online uang asli terpercaya dan terbaik di indonesia dan segara gabung langsung bersama Poker Uang Asli

    BalasHapus
  5. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/obat-herbal-asma-akut/

    BalasHapus
  6. Thanks sharingnya. Kami menyediakan berbagai macam tas ransel pria, tas anak sekolah, tas anak kuliah dan tas ransel laptop dengan kualitas yang bagus dan terbuat dari bahan pilihan. Ada bonus raincovernya juga untuk melindungi Tas laptop polo kalian.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.